Friday, December 10, 2010

Memories??? I don't think so...

Sekolah itu, tempat ku belajar really tetapi, terkadang ku merasa sekolah merupakan tempatku melampiaskan kebosananku, tenpatku untuk hang out sama teman teman de el el

So, sebenarnya aku gak mau nginget nginget memori ini,
kalo dinget dinget, kesanya ge er, sombong and many more

Jadi, waktu Itu pelajaran Ust. Tonny, yaitu bahasa indonesia.. Waktu itu sebenarnya buat belajar tapi malah disuruh nulis curhatan,... Apa aja... Kan dibacain tuh, pertama yang kritik tentang Ustad yang suka ngebel 7C, akhirnya malah tentang ikhwan yang nulis tentang akhwat 7A... Jadi, katanya sih, ikhwan lebih milih 7A daripada 7B.... Lanjut deh pokoknya, jadi, setelah itu, muncul banyak nama, kayak Alya dan banyak lagi... kan namanya sama ustad di sensor. Waktu itu aku gak merhatiin banget, soalnya aku lagi nulis ama Amei di belakang, terus pindah duduk di tempatnya si Atri, eh, ada cowok 7D yang ustad bacain curhatan nya,,,, Nih aku kasih tau curhatan cowok itu

"Dulu, aku suka sama akhwat yang absen nomor 6. Dia itu temen satu sekolah aku..." kalo gak salah gitu...

Terus ustad nanya, "siapa yang absen 6?" terus aku ngacung, eh, disorakin... cie cie... ya Allah,, malu banget tuh...

1 comment:

  1. Cieee... Cieee... Semriwinggg!!!! Oh iya deuh yang aaaa..........bbbbb.... Mahhh deuhh... hahahahahaaahhahhahahahahhaaaaaa

    ReplyDelete