Saturday, October 30, 2010

HARVEST MOON: MORE FRIENDS AT MINERAL TOWN


Halo, nie game yang paling aku sukaaaa banget~.. Namanya Harvest Moon. Aku lagi pengen nge cheat hati nih... aku pengen banget sama Gray.. ga usah di cheat ga papa deh yang penting ada yang tau gak sih kesukaan si Gray??? Aku pengen banget si Gray jadi Husband-nya HM aku namanya Annette... klo ada yang tw kesukaanya tolong kasih tau aku ya lewat comment di Cbox.

Oh ya, akuuuu seneng banget mainin nie game soalnya nie game itu seru... coba ada SIMS 3 di GBA, aku mau deh,... aku suka permainin berhubungan dengan orang ngejalanin ini itu.. kayak hidup getooo... Aku dikasih tau permainan Harvest Moon ini dari Rafiqah Hasna Sukma..... Aku jadi sukaaaaaaaaaa banget nie game... aku bisa si ngecheat sekarang juga berkat dia... Tx so much yaaaaa.... :D

Oh ya aku lupa nih. Harvest Moon itu ada banyak serinya.
Harvest Moon: Back To Nature
Harvest Moon: Wonderful Life
Harvest Moon: More Friends at Mineral Town

No comments:

Post a Comment