Saturday, October 30, 2010

Maniac Pumps



Haloo... ketemu lagi sama Pupi Annisa Palupi.... Sekarang aku lagi mau bahas Fashion ah... jarang sih, tapi sepatu ini menarik perhatian banyak orang.. Khususnya MANIAC PUMPS... ya, namanya memang MANIAC karena sepatu ini sangat menarik perhatian... aku juga suka sih tapi aku klo pake sepatu ini tingginya bisa 170-an... *wooooooooo.... sombong... *dilempar tomat** Sepatu ini is sooooooooo shiny.... haknya juga lumayan tinggi... Pokoknya nie sepatu bikin kita gereget banget, tapi klo kalian ga punya duit ga usah maksa... aku nge post karena aku pikir sepatu ini lucu aja... Oh ya, ada juga pumps yang lain yang bernama GEOMETRIC PUMPS buatan Alexandre apa gitu lupa... hahahahahaha... bentuknya stripes gitu dehhh.... :D sekian dulu ya, bye bye....

No comments:

Post a Comment